Punyai Minimnya Fisik Gak Membatasi Nurulain Buat Mencapai Cita Citanya

Punyai Minimnya Fisik Gak Membatasi Nurulain Buat Mencapai Cita Citanya – Tiap-tiap orang punyai kelebihan serta kekurangan yg berlainan. Serta ada yg terlahir prima, ada yg tak. Seperti gadis berjilbab asal Malaysia bernama Nurulain Hairulhaizuren ini. Akan tetapi ketidaksempurnaannya tak menghalanginya tampil yakin diri.

” Tak ada soal walau tampil tidak sama, benar kan? ” tuliskan account Twitter @ainhhzrn yg udah mencuri perhatian dari warganet. Melalui poto yg udah diangkat pada Jumat (23/8/2019) , dia dapatkan 15, 1 ribu retweets serta 60, 3 ribu likes.

Dalam fotonya Nurulain tampil cantik serta yakin diri bergaya #OOTD memakai setelan batik kekinian mempunyai nuansa cokelat serta hitam motif bunga serta daun. Walau dia memahami kalau dirinya sendiri miliki fisik yg tak prima, akan tetapi dia terus sangat percaya mengupload fotonya itu ke social media.

urulain punyai tampilan yg tidak sama dari wanita biasanya. 1/2 parasnya alami kehancuran. Mata kanannya tidak juga prima. Dilansir dari halaman Hijabista, Nurulain tak mengemukakan dengan cara jelas apa yg sebabkan situasi fisiknya berubah menjadi seperti saat ini. Ia cuma mengakui udah punyai masalah dengan mata serta parasnya sejak mulai kecil.

Punyai minimnya fisik gak membatasi Nurulain buat mencapai cita-citanya. Ia sekarang ini tersebut jadi mahasiswi di University Tun Hussein Malaysia (UTHM) jurusan Kabar Technologi (IT) .

” Saya ucapkan terima kasih terhadap keluarga yg terus-menerus berikan support gak terhingga. Apabila ada orang yg melihat saya dengan tatapan aneh, ke dua orang tua saya memerintah biar tak menghiraukannya, ” ujar gadis 22 tahun itu.

Kejadian Nurulain yg memberi inspirasi ini berubah menjadi viral. Pujian serta support lantas ada dari netizen, termasuk juga influencer asal Malaysia bernama Neelofa.

” Jangan takut walaupun tampak tidak sama, kamu sesuai sama orang umumnya. Kamu yaitu gadis yg cantik, unik serta terkesan untuk orang lantaran penampilanmu, ” tuliskan Neelofa di Twitter yg udah dapatkan 22, 6 ribu retweets serta 34, 6 ribu likes.