Home / Uncategorized / Radovan Karadzic Bakal Ajukan Banding Soal Hukumannya | Mancanegara

Radovan Karadzic Bakal Ajukan Banding Soal Hukumannya | Mancanegara

Eks Pemimpin Serbia-Bosnia bernama Radovan Karadzic bakalan akan mengajukan banding akan hasil putusan dari Pengadilan Kejahatan Perang PBB kala sudah menyatakannya jika bersalah di kasus genosida dalam masa perang Bosnia.

Dalam info lalu, Karadzic memang divonis 40 tahun penjara di putusan persidangan kala berlangsung di kota Den Haag, Belanda, pada hari Kamis (24/3).

“Dr Karadzic sangat kecewa dan juga heran. Dia saat ini merasa dijatuhi hukuman yang berdasarkan inferensi serta sama sekali tak melihat bukti. Dia bakal mengajukan banding kedepannya,” kata penasihat hukum dari Karadzic, bernama Peter Robinson ke semua jurnalis selepas keluar dari ruang sidang.

Inferensi merupakan tindakan / proses kala berasal kesimpulan logis akan adanya premis-premis yang mampu didapatkan dan jiga dianggap benar.

Memang di dalam hasil persidangan dari Ketua Majelis Hakim bernama O-Gon Kwon, menginfokan jika Karadzic pantas bertanggung jawab dengan adanya pidana pembunuhan dan juga penyerangan ke warga sipil. Saat ini pun dia sudah terbukti melakukan aksi teror usai adanya pengepungan dalam 44 bulan pada Ibu Kota Bosnia, Sarajevo kala sang negara dirundung perang saat itu.

About admin

Agen Sbobet