Home / gosip selebriti / Saipul Jamil Sesali Kenal DS | Selebriti

Saipul Jamil Sesali Kenal DS | Selebriti

Kasman Sangaji sang pengacara Saipul Jamil, mengatakan pengakuan yang mengejutkan. Namanya mengatakan, usai danya kasus pelecehan seksual kala diduga sudah dilakukan Saipul, sosok kliennya sangat merasa menyesal sudah mengenal sosok DS kala mengaku sudah jadi korban dia beberapa waktu yang lalu.

“Menyesal memang ada. Ini buka soal perbuatan, namun menyesal sudah mengenal baik anak itu,” kata Kasman kala ditemui dalam wilayah markas Polda Metro Jaya, di hari Sabtu kemarin.

Kasman juga berujar Saipul saat ini menyesal mengingat adanya perkenalannya bersama DS, namanya kini ditahan dalam Polsek Kelapa Gading serta harus menjalani semua kasus kali ini. Kasman juga menegaskan, saat ini justru korban akan jadi permasalahan kala kelakuan dia mampu menjerat Ipul dengan hukuman yang dibilang berat. “Saya dikesempatan kali ini juga akan menegaskan jika Bang Ipul sama sekali bukan sosok pelaku,” kata Kasman.

Dalam beberapa waktu sebelumnya memang Ipul beberapa kali mememinta doa jika dia dikuatkan dan didukung agar kasusnya ini cepat kelar dan yang bersalah akan terkuak, mengingat dia merasa dizolimi.

About admin

Agen Sbobet