Home / internasional / Satelit Penangkal Rudal Balistik Terbaru Di Uji Rusia | Mancanegara

Satelit Penangkal Rudal Balistik Terbaru Di Uji Rusia | Mancanegara

Kementerian Pertahanan pihak Rusia mengunggah kabar jika Moskow bakalan akan mengorbitkan sebuah satelit peringatan dalam menangkal rudal balistik dan bakalan akan dibuat di tahun 2016 ini. Satelit dengan struktur generasi baru ini bakalan akan mempunyai kemampuan dalam mengetahui sebuah serangan rudal balistik kala diluncurkan siapapun dalam kawasan dunia.

Satelit berjenis EKS-1, dimana satelit pertama bakalan akan berbasis sistem peringatan rudal balistik yang terpadu kala sudah diluncurkan dalam akhir tahun lalu, dimana kini dalam masa uji coba dan sudah mampu orbit pihak Angkatan Udara Rusia. Satelit ini dibekali sidatem mengidentifikasi rudal balistik kala diluncurkan bersama juga bakalan akan mampu mendeteksi mesin mereka mengingat sudah dibelaki sinar infra merah.

Rusia dalam beberapa waktu lalu membangun sebuah stasiun satelit peringatan awal yang pertama dalam wilayah Altay serta mampu lulus uji coba. Kedepan stasiun kedua bakalan akan didirikan di wilayah Leningrad, Irkutsk, lalu Kaliningrad serta Krasnodar.

Menteri Pertahanan pihak Rusia bernama Sergei Shoigu, dalam bulan Oktober di tahun kemarin mengatakan kalau Rusia sudah memulai pengembangansoal  jaringan terpadu terbaru guna mendeteksi soal peluncuran rudal balistik. Ini sebagi langkah update sidatem yang dulunya masih menggunakan buatan Negara Soviet dan kini kian dibelaki sistem komputer canggih.

About admin

Agen Sbobet