Home / Uncategorized / Sekitar 22.000 Anak Hilang Di New Delhi | Mancanegara

Sekitar 22.000 Anak Hilang Di New Delhi | Mancanegara

Lok Sabha yakni salah satu majelis rendah dalam Parlemen India mengatakan, jika sekitar 22.000 anak dilaporkan hilang dalam kawasan New Delhi, di jangka 3 tahun terakhir. Dan sebanyak 9000 ribu anak saat ini juga masih tak terlacak akan keberadaannya, dimana kabar ini sampai kini meresahkan pihak pemerintahan.

Sejauh ini nama orangtua semisal Haseena, Mohammed Sabir, Ram Singh, serta Asma melaporkan kalau mereka juga kehilangan anaknya dan sampai kini belum diketemukan.

Mereka memang datang dari banyak negara serta mengadu nasib dalam kawasan New Delhi. Di masa kesibukan dalam mencari nafkah kesemuanya saat ini malahan kehilangan anak mereka.

Usai putus asa dalam mencari anak mereka, mereka lantas mengadu ke pihak Bachpan Bachao Andolan yakni salah satu lembaga swadaya masyarakat kala beberapa waktu lalu didirikan oleh sang pemenang Hadiah Nobel, bernama Kailash Satyarthi.

Pada pihak BBA, lantas orangtua itu saling menghibur serta juga berbagi kesedihan.  Dan kesemuanya berkeinginan anak mereka akan kembali dalam pelukan mereka.

Dalam data Lok Sabha,  dalam tiap tahun sekitar 7.000 anak dilaporkan hilang serta 1.500 orang kini dalam masa untraced di New Delhi, dan di Negara Bagian Maharashtra juga mengalami nasib serupa. Sejauh ini kesemuanya sangat sulit diketemukan.

About admin

Agen Sbobet