Home / Uncategorized / Senin, Bandara Brussels Kembali Dibuka dengan Tiga Penerbangan

Senin, Bandara Brussels Kembali Dibuka dengan Tiga Penerbangan

Usai 12 hari akan adanya peristiwa bom bunuh diri kala mampu menghancurkan wilayah keberangkatan dalam sisi Bandara Brussels, dalam kabar terbaru pihak bandara bakalan akan mengoperasikan lagi sisi penerbangannya dengan sebagian di hari Senin ini.

Guna memulai penerbangan lagi usai adanya serangan bom bunuh diri kala sudah menewaskan 16 orang pengunjung bandara, kedepan akan ada tiga penerbangan saja yang bakalan akan dibuka di awal pekan depan nanti.

Keamanan dalam penjuru bandara juga bakalan diperketat. Dan pihak bandara memberikan info jika penerbangan bakalan akan kembali normal di musim panas nanti. Bandara utama dalam negara ini sudah beroperasi usai dua anggota militan dari ISIS melakukan aksi teror bom bunuh diri. Usai ISIS juga mengebom kereta metro serta menewaskan 35 orang, dan tiga pelaku juga menjadi korban dalam aksi itu.

“Kami tak akan bisa melupakan peristiwa hari itu,” ungkap kepala eksekutif dari pihak bandara, bernama Arnaud Feist, di kala konferensi pers. “Pembukaan ini menjadi sebuah harapan baru buat kami dan kami memutuskannya mengingat kami telah siap beroperasi lagi,” imbuh dia.

Kabarnya tiga penerbangan kala akan dibuka lagi , yakni tujuan Faro, Athena serta Turin, dan ini akan memakai armada Brussels Airline.

About admin

Agen Sbobet