Home / Uncategorized / Seorang Pria NTT Tewas Membusuk Gantung Diri, Diduga Deprsi Ditinggal Istri

Seorang Pria NTT Tewas Membusuk Gantung Diri, Diduga Deprsi Ditinggal Istri

Seorang Pria NTT Tewas Membusuk Gantung Diri, Diduga Deprsi Ditinggal Istri – Marselinus Haki (45), warga Haumalae, RT/RW 002/001, Desa Oenbit Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, diketemukan warga tewas membusuk bergantung di tempat tinggalnya. Marselinus disangka tewas gantung diri karena depresi sesudah ditinggal tiga bln. oleh istri serta lima anaknya karena seringkali dianiaya oleh korban.

Korban pertama kalinya diketemukan oleh istrinya Lusia Sako (45) yang akan menjenguk korban. Waktu dimuka tempat tinggal, dia lihat kerumunan lalat dibarengi aroma bau menyengat dari tempat tinggal.

Istri korban yang berprasangka buruk memberitahu peristiwa itu pada beberapa tetangga. Waktu tempat tinggal di buka, korban diketemukan tewas bergantung serta telah membusuk. Kepala desa serta pihak Polsek Insana yang memperoleh laporan segera mendatangi tempat peristiwa.

Kapolres Timor Tengah Utara, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto yang dihubungi lewat telepon selulernya membetulkan waktu dievakuasi, jasad korban telah membusuk serta penuh belatung. “Saat ini anggota masih tetap di tempat peristiwa untuk lakukan olah TKP serta mengecek beberapa saksi untuk meyakinkan peyebab kematian korban, ” kata Rishian, Selasa (11/07/2017).

About admin

Agen Sbobet