Home / Uncategorized / Seorang Pria Sadar Kalau Dirinya Hamil| Mancanegara

Seorang Pria Sadar Kalau Dirinya Hamil| Mancanegara

Henry Steinn salah satu pria pertama yang ada di Islandia kala berhasil melahirkan bayi cewek nan cantik. Sosoknya tahu kalau dirinya hamil kala usia kandungannya sudah memasuki bulan kedua dalam kehamilannya.

Di saat yang sama saat itu, Steinn juga tengah menjalani sebuah perawatan hormon buat menjadi sosok lelaki sepenuhnya. Sosoknya memang dihamili sang kekasihnya bernama Thoriri Leo Petrusson. Diberitakan sebelumnya memang sosoknya sama sekali tak menginginkan kalau dia punya anak.

Usai dia menunggu sekitar 7 bulan lamanya akana danya pemeriksaan pertama, maka lahirlah sosok bayi perempuan kala nampak begitu cantik.Meski di tahap perubahan akan gendernya, Steinn juga mengaku tetap bakalan akan menyusui anaknya kala dilahirkan melalui jalur operasi cesar.

“Ini sebuah pilihan hidup dan semua orang disampaing saya mengerti akan keputusan saya sejauh ini dan mereka sangat mendukungnya,” kata Steinn.

“Saya sama sekali tak akan pernah tau sejauh 100 persen akan kjadi pria, tapi saya saat ini merasa jauh kian baik serta akan melakukan sebuah pengobatan dengansegera dan saya akan menerima akan karunia ini,” tutup dia.

Steinn memamng sadah memutuskan di Oktober 2014 guna rencana operasi dia mengganti kelaminnya. Keluarganya terkejut namun saat ini semuaya sudah menyadarinya.

About admin

Agen Sbobet