Home / Berita Bola / Sergio Aguero Memilih Bergabung Barcelona

Sergio Aguero Memilih Bergabung Barcelona

Sergio Aguero Memilih Bergabung Barcelona  РSergio Aguero kenyataannya bisa-bisa masih di Premier League seusai tinggalkan Manchester City. Arsenal serta Chelsea nyatanya pernah sempat ketarik memasukkan Aguero.

Striker kampiun Argentina itu hengkang dari Etihad seusai memakan sepuluh tahun dari sana. Namun, seusai Aguero membuat 260 gol serta menangi lima medali juara Liga Inggris, City memutus tidak perpanjang kontraknya.

Aguero toh tak diperlukan waktu yang lama buat mendapat club anyar. Eks bomber Atletico Madrid itu terus masuk dengan Barcelona dengan cara gratis serta sepakat dikontrak waktu 2 tahun lama waktunya.

Ayah Aguero, Leonel del Castillo, mengatakan putranya itu punya pilihan buat pindah ke London maupun ke Serie A. Arsenal serta Chelsea ketarik mendapat layanan Aguero namun sang pemain memutuskan kembali pada Spanyol buat menyambung karirnya dengan Barcelona.

“Ia berbahagia saat ini seusai masuk Barcelona. Saya lihat ia berbahagia,” kata Leonel del Castillo pada Radio La Red, yang dilaporkan Metro. “Namun ia awal mulanya gak tahu sesuatu yang bakal berlangsung dengan waktu depannya.”

“Ada klub-klub yang ketarik memasukkan ia. Arsenal ketarik pada ia serta Chelsea di masa-masa paling akhir. Bila ia tak bertahan pada Inggris, ia bakal berpindah ke Italia atau Spanyol.”

Masuknya Sergio Aguero ke Barcelona dipercayai dapat menekankan Lionel Messi biar bertahan. Terakhir adibintang sepakbola berumur 33 tahun itu diberitakan udah menyetujui kontrak anyar hingga 2023.

“Sekian lama ini ia kan berkawan dengan Lionel Messi sejak mulai mereka berumur 15 tahun serta mereka terus melakukan perbincangan. Nampaknya sich Messi bakal bertahan pada Barcelona jadi mereka bakal main berbarengan,” ayah Aguero menambah.

About penulis77

Agen Sbobet