Home / olahraga / Sharapova Bakal Akan Bentrok Lawan Bencic | Olahraga

Sharapova Bakal Akan Bentrok Lawan Bencic | Olahraga

Sharapova, mampu berhasil memastikan melaju dalam babak 16 Besar kala namanyamampu mengalahkan Lauren dengan tiga set, 6-1, 6-7, 6-0. Dimana petenis urutan kelima dunia itu sempat kesulitan dalam sets kedua kaladia mampumencatatkan 42 unforced errors. Ini menjadi catatan kesalahan dia yang terbanyak dalam laga dia sejauh ini.

Selepas pertandingan, sosok Masha membuat sebuah komentar lucu. Bukan bergembira namun namanya malahan mengomentari akan usai dia. “Wow, saya menembus kemenangan ke-600, hal yang mampu mengingatkan jika usai saya sudah tua,” katanya sambil tertawa.Selepas keluar lapangan, Sharapova juga mendapat kejutan dengan sebuah perayaan kecil yang dilayakngkan oleh direktur Australia Terbuka yakni Craig Tiley. Dimana sang direktur memberinya sebuah ucapan diiringi membawa sebuah kue kecil ditangannya.

Dalam babak 16 besar nanti, Masha bakalan akan bentrok bersama petenis posisi 18 asal Swiss yakni Belinda Bencic. Dimana kedua petenis cantik ini bakalan akan saling membuktikan kapasitas mereka saat ini.

About admin

Agen Sbobet