Home / Berita Umum / Sidang Novanto Di Pengadilan Tipikor Jakarta

Sidang Novanto Di Pengadilan Tipikor Jakarta

Sidang pembacaan vonis kepada Setya Novanto di awali sebentar sehabis bekas Ketua DPR itu masuk ke ruangan sidang. Novanto cuma diam waktu masuk ke ruangan sidang.

Dari pantauan di ruangan sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Senin (24/4/2018) , Novanto yang memakai baju batik lengan panjang warna cokelat nampak jalan pelan sambil masuk ruangan sidang. Tiada senyum terkembang dari berwajah.

Diawalnya, istri Novanto, Deisti Astriani Tagor, lebih dahulu masuk ruangan sidang. Deisti juga tidak berkomentar apa pun.

Selanjutnya, majelis hakim masuk ke ruangan sidang. Ketua majelis hakim Yanto selanjutnya buka sidang lantas mengecek bukti diri Novanto menjadi terdakwa.

Sampai waktu ini Yanto masihlah membacakan alur persidangan dari dimulai dakwaan sampai kontrol saksi. Novanto nampak dengarkan dengan saksama.

Diawalnya, Novanto dituntut hukuman 16 th. penjara serta denda Rp 1 miliar, subsider 6 bln. kurungan. Jaksa mempercayai Novanto ikut serta dalam masalah itu dengan andil mengintervensi aturan project itu.

About admin

Agen Sbobet