Home / Uncategorized / Sinar Matahari Bisa Bunuh Bocah Ini | Mancanegara

Sinar Matahari Bisa Bunuh Bocah Ini | Mancanegara

Usia kecil memang usai dimana kebanyakan anak-anak bermain di luar rumah, namun Alex Gentile kali ini harus mengubur masa kecilnya. Dimana sang anak menderita penyakit kala diduga merupakan gangguan pigmentasi dalam jaringan X, dan bocah ini wajib mendekam terus dalam rumah mengingat jika dipaksa terkena sinar matahari mungkin dia akan meninggal.

Penyakit kala diderita Alex saat ini bernama XLPDR. Sebuah penyakit langka kala mengganggu fungsi pigmen dalam jaringan X kala dimiliki sang bocah, kala menyebabkan namanya tidak boleh terkena langsung sinar matahari meski sedikit.

Patrizia, sang ibu Alex memberikan info jika anaknya didagnosa kala masih berumur tiga tahun. Dan ini telah masuk dalam perkiraan dokter kala dia lahir telah membawa penyakit langka ini. Dan akibat sakit in, Alex sering mengalami demam.

Salah satu ahli genetika dari wilayah Dallas, bernama Dr. Andrew Zinn kala mempelajari sakit XLPDR ini, penyakit ini sudah muncul pertama kali di tahun 1981 dan saat ini ada 9 penderita di dunia. Dan sampai dengan saat ini masih dicarikan serum untuk mengatasi penyakit ini dan juga masih dalam masa ujicoba.

About admin

Agen Sbobet