Home / gosip selebriti / Slank Geram Ke Pelaku Peledakan Sarinah | Selebriti

Slank Geram Ke Pelaku Peledakan Sarinah | Selebriti

Beberapa ledakan serta tembakan mampu terjadi dalam sekitar gedung Sarinah, dimana gedung itu ada di Jalan MH Thamrin, kota Jakarta Pusat, dalam Kamis (14-1-2016) yang terjadi pada siang hari kemarin. Mengingat dalang pengeboman juga masih dalam upaya penyelidikan mengingat bom ditujukan ke aparat polisi yang berjaga disana.

Sosok Band Slank dalam menanggapi hal ini menyatakan kedukaan serta dalam keprihatinan mereka akan adanya teror kala menelan beberapa korban tewas serta luka-luka itu. Mengingat sejauh ini sang band memang sangat peduli akan sesame lewat beberapa lagu yang mengecam aksi teroris.

“#JKTMeledakLagi Apa saat ini demokrasi berjalan seperti ini?,” kata Slank dalam akun Twitter milik mereka @slankdotcom beberapa waktu selepas kejadian itu menimpa kota tercinta.

Slank saat itu juga mengungkapkan akan kegeraman mereka ke sosok pelaku peledakan serta penembakan kala sampai berita ini diluncurkan identitasnya sama sekali belum diketahui mengingat masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

“Indonesia kini sedih kembali, air mata kian banjir lagi…Mereka layak dimusnahkan, mereka menggangu Bumi Pertiwi! #JKTMeledakLagi,” imbuh Slank kembali.

About admin

Agen Sbobet