Smartphone Xperia XZ Premium bezel-less Diluncurkan Sony

Smartphone Xperia XZ Premium bezel-less Diluncurkan Sony – Sony populer menghasilkan smartphone yang ciri khas. Sony tidak sukai ikuti trend serta cukup teguh dengan design yang sama mulai sejak bertahun-tahun kemarin. Hal semacam ini buat dua kubu customer, setia dengan merk Sony atau malah demikian sebaliknya, tidak mempertimbangkan smartphone keluaran perusahan asal Jepang ini.

Telah lama dirumorkan kalau Sony juga akan lakukan revolusi design, tetapi tidak ada yang yakin dengan isu itu. Tetapi dari info yang bocor sebagian masa lalu, kelihatannya Sony juga akan lakukan revolusi design.

Satu screenshot yang disangka adalah lembar spesifikasi smartphone Sony yang belum juga launching dengan nomor jenis H8541, keluar di China. Dari lembar itu terlihat bila Sony juga akan mengusung kembali monitor 4K dengan bentang monitor 5, 7 inci.

Dari dapur picu, ada Qualcomm Snapdragon 835 sebagai otaknya, dan dipadukan dengan RAM 4GB dengan storage 64GB serta baterai memiliki 3. 420 mAh.

Tetapi yang paling menarik adalah ukurannya, yaitu 149 x 74 x 7. 5mm. Angka ini tambah lebih kecil serta tidak tebal daripada Xperia XZ Premium yang adalah smartphone 4K yang launching Februari kemarin. Hal semacam ini memberikan indikasi kalau Sony juga akan terjun juga ke industri smartphone bezel-less.

Apakah beberapa penggemar smartphone juga akan kembali geser haluan ke Sony sekali lagi? Kita tungu saja.