Home / gosip selebriti / Soal Baju Menerawang Artis Korea | Selebriti

Soal Baju Menerawang Artis Korea | Selebriti

Usai membongkar adanya kasus tak senonoh kala dilakukan sosok bos agensi ke dirinya, sosok Clara Lee dalam kabar menghilang dari pasaran hiburan di Korea Selatan. Usai hampir setahun namanya cuti dari sorotan media, sosok Clara kian muncul dalam dunia artis. Nama Clara saat ini sudah hadir kembali dalam beberapa acara televisi.

Sosoknya pun mendapat sebuah undangan guna menghadiri acara Asian Film Awards kala dilangsingkan di Macau, di beberapa waktu lalu. Clara mampu tampil dengan memukau kala berjalan dalam karpet merah. Namanya menjadi sorotan dalam ajang bergengsi itu. Sosok Clara mengenakan sebuah baju semi transparan dengan gaun panjang kala berwarna putih dimana itu juga memperlihatkan semua lekuk tubuhnya.

Dimana gaun itu juga mampu mengeskpose sisi depan tubuh serta kakinya yang nampak jenjang. Di acara itu riasan wajahnya memang sederhana. Dimana rambut panjangnya hanya diikat dibelakang.

Bukan hanya sosoknya yang tampil memukau saat itu, sosok girlband A Pink kala menghadiri acara itu juga sangat membuat mata penonton tak jemu menyaksikannya. Sosok Sophie Marceau juga hadir dalam acara itu.

Dalam acara itu Lee Byung Hun mampu meraih predikat sebagai Aktor Terbaik. Dan artis bernama Shu Qi terpilih jadi Aktris Terbaik.

About admin

Agen Sbobet