Home / Uncategorized / Tambang Bawah Tanah Cina Memakan Korban Jiwa | Mancanegara

Tambang Bawah Tanah Cina Memakan Korban Jiwa | Mancanegara

Dalam kabar jika ada sebuah kecelakaan mampu terjadi tengah malam dalam areal pertambangan kala ada dalam kawasan utara China serta dalam laporan saat ini mampu menewaskan 19 pekerja yang ada didalamnya. Media setempat China mampu merilis kejadian tersebutdi hari Kamis (24/3/16) waktu setempat.

Dalam kutipan media Associated Press, soal kecelakaan itu mampu terjadi di hari Rabu malam dalam sisi platform di bawah tanah tambang kala ada dalam awasan Kota Shuozhou, wilayah bagian dari Provinsi Shanxi.

Pihak Kantor Berita Xinhua megatakan jika areal tambang itu memang dioperasikan oleh satu perusahaan dengan nama the Shanxi Datong Coal Mine Group. Dan dalam rekaman CCTV serta data yang kala itu ada dalam pos penjagaan, ada sekitar 129 orang kala itu sedang melakukan rutinitas pekerjaan kala ada di bawah tanah kala adanya kecelakaan itu.

Sejauh ini, wilayah pertambangan dalam wilayah China memang dikenal jadi tempat yang sangat paling berbahaya dalam pandangan dunia. Semua mengelolanya memang kerap dalam langkah mengabaikan soal keselamatan kerja. Dan bencana akan adanya korban kini memang sedikit berkurang dibandingkan dulu.

About admin

Agen Sbobet