Home / Uncategorized / Tangkap Ikan Namun Umpan Dimakan Buaya | Mancanegara

Tangkap Ikan Namun Umpan Dimakan Buaya | Mancanegara

Seorang ayah bersama dengan putrinya mampu mendapat kejutan yang bisa dibilang menakutkan kala mereka sedang memancing bersama di wilayah perkemanan kala ada di Danau Fausse Point State Park wilayah negara St Martinville, yakni di Louisiana, AS.

Sosok bernama Lance Burgos serta putrinya, Evan, kala itu mengayuh sebuah perahu berpedal kala mereka memancing dalam danau itu. Dan tiba-tiba Lance kala itu merasa ada sesuatu hewan yang menarik ujung pancingnya.

Di sebuah video kala diunggah dalam akun YouTube, sangat terlihat Lance kala itu menarik tali pancingnya mengingat menyangka sudah mendapatkan sebuah tangkapan besar.

Ternyata akan tangkapan Lance kala itu memang bisa dibilang berukuran besar, namun sayangnya hewan kala itu menggigit ujung kailnya sama sekali bukan seekor ikan tapi seekor buaya yang bisa dibilang sangat besar.

Usai melihat moncong buaya kala ada di samping perahunya, sosok Lance kemudian langsung melepas tali pancingnya bersama dengan rasa kepanikan yang luar biasa. “Ya Tuhanku….itu adalah seekor buaya yang nampak sangat besar, nak,” kata Lance ke putrinya.

Dan akan kejadian itu, Evan menangis dengan ketakutan usai melihat buaya besar kala berada didekatnya dan ukurannya sama dengan ukkuran kapalnya, dengan aksi ini kemudian sang ayah menepikan perahunya dan enggan memancing di lokasi itu.

About admin

Agen Sbobet