Home / Uncategorized / Tersangkut Bom Brussels Polisi Tangkap Sejumlah Orang | Mancanegara

Tersangkut Bom Brussels Polisi Tangkap Sejumlah Orang | Mancanegara

Beberapa orang di Brussels, wilayah Negara Belgia berhasil ditangkap. Dimana kesemuanya diduga terkait akan adanya serangan mematikan kala dilakukan ISIS di bandara serta juga stasiun bawah tanah dalam kota itu.

Info ini mampu diungkapkan pihak kejaksaan dalam kota itu dan sudah ditetapkan di hari jumat kemarin. Dan dengan adanya ini masih akan ada target orang yang masih menjadi buronan akan adanya insiden itu.

“Kejaksaan federal mampu mengonfirmasi jika sudah ada beberapa orang yang ditangkap akan adanya serangan itu, dan kepolisian bakalan akan mengungkap identitas kesemuanya saat konfernsi pers kedepan” ini salah satu bunyi pernyataan kejaksaan federal.

Dalam waktu sebelumnya, pihak Kejaksaan sudah merilis akan adanya hasil rekaman baru dari satu tersangka yang menjadi pengebom dalam Bandara Internasional Brussel. Dimana sang tersangka yakni pria berbaju putih kala gagal dalam meledakkan bom di sisi lain bagian bandara saat kejadian lalu itu.

Di jumpa pers saat itu, kejaksaan juga memperlihatkan bukti rekaman video kala memperlihatkan jalur dalam pelarian tersangka yang ada di terminal keberangkatan kala hancur saat ledakan. Dan dia masih dalam masa perburuan petugas.

About admin

Agen Sbobet