Home / Uncategorized / Tukang Listrik Jatuh Dari Lantai 50 | Mancanegara

Tukang Listrik Jatuh Dari Lantai 50 | Mancanegara

Salah satu tukang listrik dalam kawasan Los Angeles, wilayah Amerika Serikat, dikabarkan tewas terjatuh usai sosoknya terpelanting dari lantai 50 salah satu proyek di gedung pencakar langit, di hari Kamis (17/3/16) lalu.

Lelaki tersebut belum diketahui identitasnya dan terjatuh sekitar 243 meter dari gedung bernama Wilshire Grand Center itu, dimana gedung ini akan menjadi salah satu gedung pencakar langit yang tertinggi dalam kawasan pantai barat AS.

Dalam unggahan media AP, jasad lelaki tersebut jatuh dalam posisi arus kendaraan dalam jalan raya yang padat saat itu. Dan pihak kepolisian juga membenarkan akan adanya peristiwa ini ke media yang mewawancarai mereka.

Dan pihak pengembang mengatakan jika lelaki tersebut seharusnya tak boleh naik sampai lebih lantai 3 namun dia nekat menaikinya.  Dimana saat itu sang korban pun dikabarkan tak memakai helm pengaman dan juga tali penyelamat. Mengingat dua alat itu sebenarnya tak boleh lalai dipakai semua pekerja proyek disana.

Hal tersebut mampu dijelaskan Liza Gritzner, sang juru bicara dari Turner Construction, dia juga menjabat sebagai pengembang utama dalam proyek itu. Tapi, Liza juga tak mengungkapkan soal penyebab jatuhnya korban, serta tindakan pekerja tersebut sampai dia ada di lantai 50.

About admin

Agen Sbobet