Home / indonesia / Wanita Ini Rugikan Telkomsel 15 Milyar Rupiah

Wanita Ini Rugikan Telkomsel 15 Milyar Rupiah

Kabar dunia saat ini, dari polisi yang akan memburu kepada seorang wanita yang berasal dari Pakistan dimana sudah diduga merugikan kepada salah satu vendor telekomunikasi seperti Telkomunikasi besarnya adalah Rp 15,5 miliar. Kabar yang satu ini masih sangat ramai di bicarakan banyak kalangan, karena menyangkut masalah nasib provider kebanggaan dari negara kita.

Berdasarkan keterangan dari Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya bernama Kombes Mujiyono, sebutkan kalau wanita yang berasal dari negara Pakistan tersebut diduga sudah bersengkongkol dengan salah seorang warga yang berasal dari negara kita bernama SM alias L.

Berita sebelumnya menyebutkan kalau SM alias L itu telah tinggal berada di Apartemen Mediterania, Kemayoran, Jakarta Pusat, sudah membuat sebanyak ratusan kartu palsu untuk jenis kartu Halo dengan identitas palsu.

Setelah itu dari wanita tersebut pergi ke luar negeri dan menelpon menggunakan sambungan luar negeri (SLI) maka dari itu tagihannya sampai dengan Rp, 15,5 miliar. Sungguh tagihan besar sekali.

“Dan kini sudah di ketahui kalau ada wanita Pakistan juga bisa melakukannya bersama SM,” terang dari Mujiyono, untuk hari Rabu kemarin (9/12/15).

About admin

Agen Sbobet