Home / olahraga / Yamaha Tunggu Soal Kontrak Lorenzo | Olahraga

Yamaha Tunggu Soal Kontrak Lorenzo | Olahraga

Yamaha saat ini masih berharap dengan cemas. Mengingat sampai saat ini, pembalap mereka Jorge Lorenzo sama sekali belum juga menyepakati soal tanda tangannya dalam proposal kontrak baru dia bersama Yamaha. Dimana memang kontrak dia bakalan akan usai dalam akhir musim nanti.

Kecemasan pihak Yamaha timbul mengingat Lorenzo saat ini dikaitkan bersama tim lain semisal Honda dan Ducati. Dan mereka sama sekali tak ingin kehilangan anak semasnya jatuh dalam pelukan tim lawan sekalikus pesaing mereka.

Dalam unggahan Albert Valera, saat ini Lorenzo masih sangat butuh waktu guna memikirkan masa depan karirnya. Dan agen pembalap asal Spanyol tersebut tak mau melakukan semuanya dengan langkah yang terburu-buru.

“Tawaran soal kontrak dari pihak Yamaha tentunya akan memiliki jangka waktu. Namun kami masih sangat ada banyak kesempatan dalam memikirkannya. Kami bakalan akan sesegera mungkin memberikan jawaban usai GP di Jerez (24 April) dan bahkan usai di Le Mans (8 Mei),” kata Valera dalam pemberitaan media Motorsport.

“Lin Jarvis juga telah menegaskan jika Jorge sangat punya banyak waktu dalam memikirkan masalah mengenai kontraknya. Kami akan sesegera mungkin mengambil sika dan kini Jorge sedang fokus di enam balapa kedepan sebelum memnutuskan masa depannya.” tegasnya.

About admin

Agen Sbobet