Home / gosip selebriti / Zee Zee Tidak Mau Pakai “Baby Sitter” | Selebriti

Zee Zee Tidak Mau Pakai “Baby Sitter” | Selebriti

Aktris sekaligus host Zee Zee Shahab menjelaskan bila diriya tidak memerlukan jasa pengasuh bayi maupun baby sitter guan merawat  kedua buah hatinya,yakni Sarah Shahab serta Anisa Shahab.

Zee mendapati dirinya lebih merasa nyaman untuk menitipkan kedua anaknya kepada kakek juga neneknya saat dia dan sang suami,yakni  pembawa berita Prabu Revolusi, ada job yang harus dikerjakan dan jadwalnya lagi barengan.

“Aku memang tidak pakai jasa baby sitter,” ungkap Zee saat  dit ditanyai di kadaerahwasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin lalu. “Untuk jaga anak aku biasanya gantian dengan suami atau kalo suami juga lagi sibuk, aku nitipnya ke mama,saat aku sedang kerja.Sekarang ini aku merasa belum memerlukan jasa baby sitter sebab sebenarnya aku juga kurang yakin,” lanjut dia.

Ternyata Zee mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya tidak mau memakai jasa baby sitter untuk kedua putrinya. Jelas dia, pertumbuhan dan perkembang anak semakin lebih baik apabila diasuh dan diperhatikan secara langsung sama keluarga.

“Anak-anak itu memerlukan DNA dari keluarga, itu sebabnya aku lebih memilih  menyerahkan pengawasan ke kakek ataupun neneknya. Asalkan semua dapat berjalan dengan baik,” kata dia.

About admin

Agen Sbobet