Home / Uncategorized / Zhao Delong Mahasiswa & Perawat Ayahnya Yang Lumpuh | Mancanegara

Zhao Delong Mahasiswa & Perawat Ayahnya Yang Lumpuh | Mancanegara

Mahasiswa yang berasal dari China dengan nama Zhao Delong tak seperti rekan sebayanya kala menyambut waktu kuliah bersama perasaan penuh suka cita dan menikmati hari-harinya bergelut materi dikampus.

Zhao pindah dalam asrama kampus guna menjalani aktivitas kuliah dimana dia juga membawa ayahnya kala dikabarkan lumpuh. Ini upaya dia agar bisa merawat ayahnya dalam sepanjang waktu kala dia dalam menjalani kuliah.

Dalam unggahan People’s Daily Online kala dilansir media the Daily Mail, sebelum sosok Zhao masuk kuliah namanya sempat sakit serta ayahnya lantas membawanya ke dokter. Dan sata ini giliran ayahnya sakit sosok Zhao sama sekali tak ingin meninggalkan ayahnya dirumah sendirian.

“Sewaktu dulu ayah saya membawa saya ketika sakit ke dokter, dan saat ini gantian ayah saya yang sakit, maka dari itu saya tak akan bisa meninggalkan dia dirumah dan memutuskan mengajak dia tinggal diasrama kampus,” kata Zhao ke media People’s Daily Online. Guna menghidupi ayahnya, sosok Zhao juga melakukan sebuah pekerjaan paruh waktu.

Inilah sebuah bukti jika anak memang sepantasnya merawa keluarganya kalau sakit dan tidak mengabaikannya. Tindakan dia di sambut baik warga kampus dan mereka semua sangat kagum ke Zhao.

About admin

Agen Sbobet