Home / Berita Bola / Zidane Harapkan Hukuman Benzema Ringan

Zidane Harapkan Hukuman Benzema Ringan

Pemain legendaris dari kubu timnas Prancis seperti Zinedine Zidane mempunyai suatu harapan kalau dari asosiasi sepak bola Prancis tidak memberikan suatu hukuman berat kepada sang pemain depannya Karim Benzema yang sudah terkait adanya kasus skandal video syur. Dirinya memberikan penilaian kalau Benzema masih mempunyai peran vital berada di timnas sepak bola Internasional Prancis.

Nama dari Benzema sudah beberapa waktu lalu telah menjadi sorotan dari banyak kalangan. Dirinya sudah di tuduh telah melakukan pemerasan kepada rekannya sendiri berada di timnas Ayam Jago, Mathieu Valbuena terkait adanya video mesum itu.

Walaupun sudah sering memberikan bantahan dari masalah tersebut, akan tetapi dari sang striker yang saat ini berusia 27 tahun tiu memang masih dalam ancaman hukuman. Karena sangat vital sekali keadaan jika tidak ada Benzema.

“Saat ini yang kita nantikan adanya keputusan hukuman itu, apakah berat apa tidak kami membutuhkan yang terbaik untuk pemain juga. Akan tetapi saya sendiri harapkan kalau hukuman tersebut tidaklah berat untuk Benzema,” terang dari Benzema menjelaskan kepada laman media Yahoo News, untuk hari ini Senin (7/12/15).

About admin

Agen Sbobet