Home / Peristiwa / 10 Motor Hanyut di Sungai Ciliwung| Regional

10 Motor Hanyut di Sungai Ciliwung| Regional

10 Motor Hanyut di Sungai Ciliwung| Regional. Sejumlah 10 unit kendaraan sepeda motor dikabarkan terseret arus di Sungai Ciliwung pada saat ditinggal berteduh di, Bogor, Jawa Barat. Peristiwa itu terjadi sekitar jam 19.00 malam, di mana wilayah Bogor saat itu terjadi hujan yang cukup deras.

“Taka ada korban meninggal dalam kejadian ini, tapi ada sepuluh sepeda motor terseret arus sungai dan hilang,” ujar Bobi Sugara, salah seorang wargadi sekitar kejadian, Minggu (15/11) lalu.

Hingga saat ini, Tim SAR Kota Bogor masih melakukan penyisiran untuk mencari sepeda motor warga yang terseret arus tersebut. “Dari total10 unit sepeda motor yang terseret arus, 2 unit sepeda motor sudah berhasil ditemukan,” ujar Bobi.

Menurut Bobi, 10 sepeda motor tersebut adalah milik pengendara yang sedang berteduh lantaran diguyur hujan yang sangat deras. “Pra pemilik motor ini sedang berteduh tidak jauh dari jembatan, dan secara tiba-tiba motor teseret arus yang meluap,” ujarnya.

Adapun, tinggi permukaan air di Bendungan Katulampa Bogor yang saat itu mencapai 210 cm, atau siaga I, kini sudah berangsur menyurut, dan turun menjadi 100 cm saja. Dan pada sekitar pukul 21.30 malam, tinggi permukaan air tonggal 80 cm, atau Siaga IV.

About admin

Agen Sbobet