Home / internasional / 58 Jasad Ditemukan Dalam Longsor ‘Puing’ China | Mancanegara

58 Jasad Ditemukan Dalam Longsor ‘Puing’ China | Mancanegara

Total sebanyak 58 jasad yang digali serta diangkat dari musibah timbunan tanah longsor yang ada di Shenzen, bagian selatan China. Ini bencana kala terjadi akibat peristiwa runtuhnya timbunan tumpukan sampah siaa konstruksi bangunan.

“Saat ini 52 jenazah telah diidentifikasi erta berada dalam daftar korban yang hilang, pihak polisi berusaha dalam mengidentifikasi 6 korban lainnya,” kata kantor informasi dalam pemerintah kota Shenzhen lewat Weibo dalam unggahan resmi CNN, beberapa waktu lalu

Usai kejadian longsor China itu, 77 orang masuk dalam kabar jika hilang. Dan lebih dari sekitar 10.000 orang lainnya juga terlibat di upaya penyelamatan korban. Mereka semua adalah pekerja migran dari kawasan provinsi pedalaman China. Nama-nama mereka sama sekali tak terdaftar dan membuat pihak penyelamat sulit dalam memprediksi jumlah korban yang pasti.

Longsor mampu terjadi di tanggal 20 Desember 2015 mampu masuk dalam kabar jika ‘menelan’ 33 bangunan, bersama puing-puing menumpuk dan disana juga ada bangunan 4 lantai. Dimana saat ini polisi juga telah menangkap 11 orang kala diduga harus bertanggungjawab akan musibah tanah longsor ini yakni penasehat hukum limbah, lalu wakil general manajer, dan juga pengawas situs serta koordinatornya.

About admin

Agen Sbobet