Home / gosip selebriti / Ahmad Dhani: Yusril Kunjungi Saya Bahas Soal DKI | Selebriti

Ahmad Dhani: Yusril Kunjungi Saya Bahas Soal DKI | Selebriti

Di hari Jumat (4/3/16) siang sosok musisi Ahmad Dhani dalam kabar menerima sosok tamu istimewa, yakni salah satu politisi serta pakar hukum dalam segi tata negara bernama Yusril Ihza Mahendra. Dalam pemberitaan yang ada, keduanya akan masuk di bursa sosok calon gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta dalam tahun 2017 nanti.

Dalam pernyataan Dhani, sosok Yusril bakalan akan datang menuju rumahnya dalam kawasan Jalan Pinang Mas, wilayah Pondok Indah, kota Jakarta Selatan, selepas shalat Jumat. “Selepas shalat Jumat, nanti Yusril Ihza Mahendra akan mampir ke rumah AD. Membahas tentang apa? Tentu ini soal DKI,” ungkap dia dalam pesan singkat ke salah satu media yang saat itu memberikan pernyataan akan kabar ini.

Dhani kali ini masuk dalam bursa penjaringan calon cagub dalam dua partai, yaitu Partai Kebangkitan Bangsa serta juga Partai Gerindra.

Ia juga mengaku siap kalau dipasangkan bersama siapa saja, soal jadi gubernur maupun jadi wakil dia akan menerima akan dijadikan apa nantinya. “Ya banyak kemungkinan. Bisa nanti saya akan jadi wakilnya Pak Sandiaga, dan bisa saja nanti wakilnya Pak Yusril, dan ada kemungkinan juga Sandiaga akan menjadi wakil saya,” ungkap Dhani menutup berita singkatnya.

About admin

Agen Sbobet