Home / Uncategorized / Aktivitas Mencurigakan Dalam Kompleks Nuklir Korut | Mancanegara

Aktivitas Mencurigakan Dalam Kompleks Nuklir Korut | Mancanegara

Citra satelit mampu menunjukkan jika ada aktivitas yang saat ini mencurigakan dalam kawasan kompleks nuklir milik Korea Utara. Diman aktivitas tersebut boleh jadi ini juga bersangkutan dengan adanya pemrosesan ulang dari plutonium yang dipergunakan untuk bom-bom nuklir. Hal ini mampu diunggah lembaga kajian milik Amerika Serikat di hari Selasa (4/4/16).

Soal analisis gambar tersebut terfokus dari cerobong asap yang ada di PLTU kala digunakan dalam memanaskan fasilitas dari laboratorium radioaktif dalam kompleks nuklir di kawasan Yongbyon. Dimana fasilitas tersebut digunakan dalam memproses plutonium yang memakai reaktor 5 megawatt dalam kawasan Yongbyon kala kelak akan menjadi material fisil dalam bahan pembuat senjata.

Dan cerobong asap tersebut diperkirakan sedang memproses ulang plutonium dan kini berlangsung dan juga mampu diartikan lain yakni rencana awal dalam memproses ulang plutonium.

Tapi saat ini mereka sudah menerima klarifikasi yang baru-baru ini mampu mendarat dari Direktur Intelijen Nasional AS bernama James Clapper mengenai nuklir Korut. Dimana Clapper berkomentar, Korut akan siap mengekstrak plutonium kala bisa ditingkatkan jadi senjata yang berasal dari reaktor nuklir terdekat dan akan selesai di beberapa pekan depan.

About admin

Agen Sbobet