Home / Uncategorized / Anak Gila Bunuh Ibunya | Mancanegara

Anak Gila Bunuh Ibunya | Mancanegara

Seorang laki-laki yang memiliki gangguan kejiwaan menyerang ibunya sendiri menggunakan sebuah kapak di tempat umum diamankan polisi menggunkan beberapa kali tembakan.

Mulanya polisi memperoleh panggilan darurat sekitar pukul 07.10, Rabu lalu dari daerah selatan kota San Jose, AS sebab ada seseorang menyetir mobilnya dengan ugal-ugalan.Tapi, ketika polisi tiba di lokasi kejadian yang dilaporkan, mereka justru melihat seorang wanita lari dengan rasa  penuh  ketakutan dari dalam sebuah pemukiman.

Wanita tersebut dikejar oleh anak laki-lakinya sendiri yang memegang sebilah kapak dan mengarahkan senjata tajam itu ke pada ibunya.Ketika pria, yang memiliki tinggi 1,8 meter dan memiliki berat tubuh sekita 150 kg tersebut, menebaskan kapaknya ke pada ibunya, seorang petugas polisi langsung menembaknya.

mendapatkan satu tembakan ditubuhnya, pria yangmemiliki tubuh besar tersebut masih bisa berdiri dan masih terus menerus menyerang ibunya. Akhirya, polisi menembak untuk kedua kalinya  dan bisa menjatuhan pria itu bersamaan dengan ibunya.

Setelah itu petugas mendekati tersangka dengan membawa senjata listrik. Ketika pria itu masih berusaha melawan petugas, mereka menyengatnya dengan pistol itu. Tapi, ternyata senjata listrik tersebut tidak mempan terhadap pria itu,bahkan ia masih berusaha untuk menyerang ibunya itu.Akhirnya, salah seorang polisi memberikan satu tembakan lagi untuk  pria tersebu dan untuk bisa melumpuhkanya.

About admin

Agen Sbobet