Home / Uncategorized / Anggota AL Inggris Dicurigai Jadi Pengikut ISIS | Mancanegara

Anggota AL Inggris Dicurigai Jadi Pengikut ISIS | Mancanegara

Salah satu anggota dari Angkatan Laut di Kerajaan Inggris dalah kabar pergi menuju Suriah serta bergabung denganpasukan militan ISIS. Dan ini lalu memunculkan kekhawatiran semua ahli akan kemungkinan adanya ancaman kesisi perairan internasional.

Dalam unggahan media Metro, sosok bernama Ali Alosaimi adalah orang kelahiran Kuwait tapi dia besar di South Shields dan dia tiga tahun masuk dalam pelatihan sekolah marinir. Data akan identitas Alosaimi mampu terkuak dalam sebuah dokumen yang dipunyai ISIS kala bocor lewat internet.

Lalu sosokĀ  Alosaimi bergabung kala mengisi formulir kala dibuat ISIS guna mengumpulkan semua pejuang asing. Di formulir mampu tertulis jika Alosaimi sudah terlatih jadisalah satu anggota AL yang ada di Inggris. “Ini akan membuat sebuah hal yang menakutkan kalau dia sampai membocorkan rute laut mengingat sejauh ini dia sangat berpengalaman akan jalur perairan, ISIS bakal memanfaatkan akan hal itu,” ungkap mantan Laksamana bernama Lord West.

Ia juga berpendapat, ada sebuah tindakan yang sangat berbahaya kalau ISIS berhasil mencuri Cairan Gas Natural kala sejauh ini sangat mudah terbakar dan juga meledak. Dan ini juga membuat kekhawatira buat Inggris serta Amerika Serikat.

About admin

Agen Sbobet