Home / Berita Umum / Angkot Tabrak Dua Pemotor di Bekasi Karena Menerobos Lampu Merah

Angkot Tabrak Dua Pemotor di Bekasi Karena Menerobos Lampu Merah

Angkot Tabrak Dua Pemotor di Bekasi Karena Menerobos Lampu Merah – Sopir angkot di Bekasi menerobos lampu merah sampai pada akhirnya menabrak dua sepeda motor. Seseorang pemotor luka kronis karena tabrakan itu.

” Berlangsung bentrokan yang menyebabkan kecelakaan karena yang diakibatkan pengendara sepeda motor atas nama Nadhiranisa Shafiy Muthiyasfa alami luka, ” tutur Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, dalam keterangannya, Senin (24/9/2018) .

Tabrakan itu berlangsung di simpang Bekasi Cyber Park, Jalan Ahmad Yani, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (24/9) jam 12. 00 WIB.

Kecelakaan bermula dari angkot bernopol B-2530-ZY yang dikemudikan Khoirullih (24) menerobos lampu merah dari arah Pemda (utara) ke Giant Mega Harta benda (selatan) . Nadhiranisa yang meluncur bersama dengan pengendara lainnya dari arah Jalan Kyai Haji Noer Ali (barat) ke timur juga tertabrak angkot itu.

Sekarang ini Nadhuranisa dirawat di Rumah Sakit Partner Keluarga Bekasi Barat. Sedang Khoirullih masih tetap dicheck di Polres Metro Bekasi Kota.

” (Sopir angkot) belumlah menjadi terduga. Kita selidiki dahulu TKP-nya, ” tutur Erna.

About admin

Agen Sbobet