Home / Uncategorized / Anjing Donorkan Darah Buat Tolong Anak Kucing | Mancanegara

Anjing Donorkan Darah Buat Tolong Anak Kucing | Mancanegara

Seekor anjing menjadi sosok juru selamat usai menyumbangkan darahnya buat membantu beberapa anak kucing saat dalam kondisi kritis. Dimana kesemua anak kucing itu mampu ditemukan dalam tempat  pembuangan sampah serta ebagian di antaranya sudah menjadi buta usai tak dapatkan pertolongan yang cepat.

Kemudian anak kucing tersebut dibawa dalam markas SPCA dalam kawasan Sacramento, California, wilayah Negara AS bersama kondisi mengenaskan usai adanya kerusakan di matanya.

“salah satu keluarga datang ke kami dan membawa 2 ekor anak kucing kala mereka temukan dalam tempat sampah dalam sekitar kediaman mereka. Dan hanya 2 yang bisa diselamatkan saat itu,” ungkap anggota SPCA, bernama Sarah Varanini ke stasiun televisi setempat, CBS 13.

“Dan satu diantaranya memiliki bisul yang ada di matanya, jadi dalam dasarnya infeksi di mata anak kucing sudah sangat parah serta dia terancam tak bisa melihat,” imbuh Sarah.

Guna menyelamatkan penglihatan sang anak kucing tersebut anjing yang dimiliki Sarah yang bernama Jemmie kemudian mendonasikan darahnya buat membuat serum buat anak-anak kucing tersebut. Dan dalam kejadian ini donor dari sang anjing mampu menyelamatkan nyawa sang kucing itu.

About admin

Agen Sbobet