Home / Berita Bola / Arsenal Cuma Yang Serius Minati Pierre-Emerick Aubameyang

Arsenal Cuma Yang Serius Minati Pierre-Emerick Aubameyang

Arsenal Cuma Yang Serius Minati Pierre-Emerick Aubameyang  – Pierre-Emerick Aubameyang bicara masalah keputusannya ganti ke Arsenal. Ia juga membeberkan bahwa Arsenal merupakan cuma satu club yg mengusulkan tawaran fakta.

Aubameyang pindah ke Arsenal pada bursa transfer bln. Januari. The Gunners memecahkan rekor transfer club dengan keluarkan dana 56 juta pound buat memboyong Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Sebelum saat selanjutnya ganti ke Arsenal, Aubameyang infonya pernah masuk radar lebih dari satu club. Tapi kelanjutannnya, sehabis tarik-ulur yg cukup lama, Arsenal lah yg menggapai perjanjian dengan Dortmund buat beroleh sinyal tangan striker asal Gabon itu.

Aubameyang mengutarakan bahwa Arsenal merupakan cuma satu club yg mengusulkan tawaran fakta padanya. Striker berumur 28 th. itu juga menilainya kepindahannya ke Arsenal sebagai langkah yg logis.

” Gabung dengan Arsenal merupakan step selanjutnya untuk saya, ini club besar. Untuk saya, sedikit tambah besar dari pada Dortmund, serta ini merupakan suatu langkah bagus buat karir saya, ” Aubameyang mengemukakan pada Sky Sports seperti dilansir Mirror.

” Saya tdk pengen hengkang ke, contohnya, China, dikarenakan saya masihlah pingin melaksanakan beberapa hal di Eropa sebelum saat saya pikirkan masalah China atau Amerika. “

” Arsenal merupakan cuma satu club yg buat tawaran. Tawaran yg sebetulnya. Saya benar-benar puas, dikarenakan Arsenal merupakan club yg baik, ” dia mengimbuhkan.

About admin

Agen Sbobet