Home / Berita Bola / Bayern Puncaki Grup F Liga Champions | Liga Champions

Bayern Puncaki Grup F Liga Champions | Liga Champions

Bayern Puncaki Grup F Liga Champions | Liga Champions. Bayern Muenchen memenangkan laga dengan skor telak 4-0 kala kontra Olympiakos pada babak lanjutan di ajang Liga Champions di stadion Allianz Arena, hari Selasa (24/11) lalu. Kekalahan Olympakos tersebut mampu menjaga peluang Arseal untuk melaju ke partai 16 besar.

Empat gol Bayern diciptakan oleh empat pemain berbeda, yakni Costa, Lewandowski, Mueller, serta Coman. Akan tetapi, Bayern juga ditinggalkan oleh Arjen Robben lantaran mengakami cedera serta Holger Badstuber karena dikartu merah.

Kemenangan ini juga memastikan Bayern menjadi pemuncak Grup F. Dengan total raihan 12 angka, Die Roten tidak mungkin dikejar oleh tim lainnya, termasuk Olympiakos lantaran unggul dalam hal head to head.

Bayern mendominasi laga ini. Pada menit ke 8, Bayern sukses menjebol jala Roberto Gago melalui Douglas Costa.

Bayern kemudian mencetak 2 gol dalam waktu 5 menit dan semakin menjauhkan tuan rumah dengan keunggulan 3-0.

Kemudian, pada menit ke-70, tuan rumah sukses mengubah skor sehingga menjadi 4-0 melalui Coman. Umpan dari Mueller diteruskannya dengan sundulan ke gawang Gago. Bayern pun sukses mengunci kemenangan dengan skor telak 4-0, dan memastikan diri sebagai pemuncak Grup F.

About admin

Agen Sbobet