Home / internasional / Bom Bunuh Diri Guncang Kota Homs Di Suriah | Mancanegara

Bom Bunuh Diri Guncang Kota Homs Di Suriah | Mancanegara

Dalam pos pemeriksaan tentara kala ada di kota Homs, Suriah tengah, dalam hari Selasa (26/1) diguncang bom bunh diri. Dimana dalam kabar jika setidaknya sekitar 22 orang meninggal akan kejadian ini.

Di sebuah breaking news, yang ada televisi negara itu juga mengutarakan jika, 100 orang saat ini  terluka akan ledakan dalam distrik Al-Zahra, kota Homs, kala dalam kota itu memang sering terjadi aksi bom bunuh diri.

Gubernur Homs bernama Talal Barazi, mengungkapkan jika korban yang meninggal dalam waktu itu menjadi berjumlah 19 orang.

Talal mengatakan jika, dua pelaku berhenti di depan pos pemeriksaan, lalu yang satu keluar, Pria yang didalam mobil lantas meledakkan diri. Seusai itu kerumunan orang menyaksikan kejadian itu dan pria yang satunya lalu meledakkan diri di kerumunan orang tersebut.

Pemantau HAM pihak Suriah melaporkan, jika korban total berjumlah 21 orang dimana 13 orang di antaranya merupakan pasukan rezim. Dimana dalam unggahan direktur Pemantau HAM dari Suriah bernama Rami Abdel Rahman, berujar jika pelaku kedua bom itu kala melakukan aksinya masih memakai seragam militer.

About admin

Agen Sbobet