Home / Berita Umum / Bus TransJ Nabrak JPO Karena Hindari Petugas Kebersihan di Jalan

Bus TransJ Nabrak JPO Karena Hindari Petugas Kebersihan di Jalan

Bus TransJ Nabrak JPO Karena Hindari Petugas Kebersihan di Jalan – Bus TransJakarta menabrak Jembatan Penyeberangan Orang di Jalan Kyai Tapa, Jakarta Barat. Insiden ini berlangsung sebab bus coba hindari petugas kebersihan yang tengah menyapu jalan.

” Sesudah flyover (jembatan layang) Roxy arah Grogol, bus akan masuk jalan. Di jalan ada seseorang penyapu jalan di samping kanan, ” kata Humas TransJakarta, Wibowo, pada detikcom, Selasa (25/9/2018) .

Sebab ada petugas sapu jalan di dalam jaur bus, si sopir coba menghindar supaya tidak menabrak penyapu jalan. Dikemudikanlah bus mengarah kiri agar penyapu jalan tidak tertabrak.

” Bus ke kiri untuk hindari penyapu jalan. Ban samping kiri keluar separator kecil (warna kuning) . Bus akan ke kanan lagi supaya ban samping kiri dapat ke jalan Busway, ” papar Wibowo.

Walau telah banting setir ke kanan lagi, akan tetapi ban belumlah dapat melalui separator kecil barusan. ” Akhirnya berlangsung insiden, ” katanya. Kecelakaan berlangsung jam 06. 30 WIB.

Mujur, sopir tidak alami luka-luka. Bus bernomor polisi B 7240 TGC itu juga dalam kondisi kosong penumpang waktu kecelakaan berlangsung.

About admin

Agen Sbobet