Home / Uncategorized / Cinta Seorang Pria Ke Boneka Seks | Mancanegara

Cinta Seorang Pria Ke Boneka Seks | Mancanegara

Salah satu pria kala berasal dari wiayah negara bagian Queensland, Australia memang dikabarkan telah bercerai dan sebanyak tiga kali dia memutuskan hubungan bersama pasangannya itu, dimana dalam akhirnya dia mampu menemukan cinta ke sosok boneka.

Murray adalah nama pria tersebut, membeli satu boneka perempuan kala kemudian dia namai Noni, dalam beberapa tahun kemarin dimana dia memutuskan membelinya di tahun 2008 lalu.

Noni, kala terbuat dari sebuah plastik, dia juga tak bisa berbicara, namun hal tersebut tak membuat akan iatan Murray guna menjalin satu hubungan bersama sang boneka itu.

“Kalau seseorang sudah memiliki pilihan, maka nantinya dia bakalan akan memilih salah satu perempuan asli, sayangnya saat ini tak semua orang punya pilihan itu,” kata Murray dalam media ABC.

“Usai perceraian, saat itu saya sama sekali tidak bahagia, kemudian depresi serta bahkan saya nyaris bunuh diri. Dilanda kesepian akan mampu menghancurkan serta saya kira saat ini merupakan salah satu solusinya,” imbuh Murray.

About admin

Agen Sbobet