Home / gosip selebriti / Dian Sastro Wardoyo Ajak Orang Indonesia Memakai Kain Dalam Negeri

Dian Sastro Wardoyo Ajak Orang Indonesia Memakai Kain Dalam Negeri

Dian Sastro Wardoyo Ajak Orang Indonesia Memakai Kain Dalam Negeri – Seniman peranan Dian Sastrowardoyo (35) mengharapkan kain-kain tradisionil Indonesia dapat jadi baju keseharian yang disukai. Untuk wujudkan hasratnya itu, Dian mempropmosikannya lewat sosial media.

Ia mengawalinya dengan menyebarkan kecintaannya pada kain tenun Sumba pada orang-orang luas di negeri ini, terutama kelompok muda.

” Saya memakai kain tenun Sumba sebanyak mungkin, jadikan kain itu jadi sisi dari saya berbusana keseharian, biar makin banyak anak di Indonesia ini pengin mengapresiasi kain Sumba, ” papar Dian dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017) .

Salah satu langkah yang dikerjakan Dian Sastrowardoyo yaitu berkreasi dengan kain tenun itu selanjutnya mengunggah photo OOTD dengan kata lain outfit of the day-nya ke akun Instagram-nya sekerap barangkali.

” OOTD, gitu. Saya beli kain mereka, selalu saya gunakan keseharian dengan beragam jenis tipe serta model. Saya menjadikan sarung, kadang-kadang saya menjadikan rok pendek, saya lipat selalu dalamnya gunakan celana gitu. Rekan saya lebih kreatif sekali lagi, jadikan dress. Jadi, memanglah terdapat beberapa sekali langkahnya, ” papar Dian.

Agar lebih menarik, ibu dua anak ini mengajak rekan-temannya sesama pesohor industri hiburan untuk menolong memperkenalkan kain tradisionil ke umum.

Mereka, misalnya, penyanyi-penyanyi Raisa serta Andien dan aktris Adinia Wirasti.

” Saya pengin menggerakkan kawan-kawan pekerja seni untuk dapat bantu kami mempromosikan kalau kain Sumba itu dapat digunakan keseharian, dapat jadi trend gitu lho, ” papar Dian.

About admin

Agen Sbobet