Home / internasional / Dokter Swedia Terlibat Kasus Budak Seks | Mancanegara

Dokter Swedia Terlibat Kasus Budak Seks | Mancanegara

Seorang dokter yang ada dalam wilayah negara Swedia dituduh melakukan pembiusan dan juga memenjarakan seorang wanita dalam sebuah bunker yang ada dalam bawah tanah guna dijadikan budak seks. Perilaku dokter kala dilaporkan sudah memperkosa wanita tersebut dianggap meniru dalam kisah Josef Fritzl.

Dokter itu saat ini berumur 38 tahun, namanya sudah tiga tahun ini mengaku melakukan sebuah ”wisata” bersama seorang intelektual perempuan asal Hassleholm. Dimana sang dokter itu juga mengaku sudah berkencan bersama sang wanita itu.

Dia juga membangun bunker yang ada dibawah tanah dalam area peternakan yang ada di Goinge Timur. Namanya pernah berujarjika bunker itu bakalan akan disewakan ke petani.”Dia belum lama inimembangun kala saya juga ada di sana. Namun ia hanya menunjukkan isi luar dan dalamnya dikatakan jika masih kosong,” katamedia Kristianstadsbladet kala mengutip pernyataan sosok warga disana.

Dalam ungkapan Kepala Kejaksaan Swedia yakni Peter Claeson, wanita itu berumur 30 tahun dan sejak dia ditemukan sosoknya hanya sebagai pemuas nafsu sang dokter mengingat dalam semua aksinya sang dokter memakai topeng guna menyamarkan sosoknya.

About admin

Agen Sbobet