Home / Uncategorized / Dua Orang Tewas Akibat Bus Menabarak 1 Mobil Serta 2 Motor

Dua Orang Tewas Akibat Bus Menabarak 1 Mobil Serta 2 Motor

Dua Orang Tewas Akibat Bus Menabarak 1 Mobil Serta 2 Motor – Kecelakaan jalan raya berlangsung di Lokasi Jalan Raya Sultan Agung, atau persisnya di pertigaan pintu masuk komplek Akademi Kepolisian (Akpol) Kota Semarang, Jateng, Rabu (13/9) . Empat kendaraan yang ikut serta kecelakaan itu yaitu bus pariwisata yang mengangkut 18 penumpang, dua sepeda motor serta satu unit mobil Kijang Innova.

Karena kecelakaan karambol yang melibatkan sejumlah empat kendaraan, dua pengendara sepeda motor warga Kota Semarang tewas saat itu juga ditempat peristiwa.

Kernet Bus PO Sony (34) pada merdeka. com mengungkap, momen bermula waktu Bus PO Sempurna Santosa yang berisi peziarah dari Pasuruhan, Jawa Barat keluar dari Hotel Norman, menginginkan meneruskan perjalanan ke Pekalongan.

” Selesai bermalam, sekira jam 08. 00 WIB ingin ke Pekalongan, namun waktu keluar dari hotel bus jalannya telah tidak enak, terlebih jalanan alami penurunan, lantas saya loncat keluar, ” katanya di tempat peristiwa.

Lalu Bus PO Sempurna Santosa yang dikemudikan oleh M Sufar itu melaju turun, lalu berbelok ke arah jalan Sultan Agung. Saat di jalan itu, bus berplat nomor N 7735 UT itu semakin tidak teratasi.

” Lihat terdapat beberapa mobil berhenti di lampu merah pertigaan Semeru, bus diarahkan ke kanan atau ke arah yang berlawanan. Waktu tersebut, bus menghantam sepeda motor Honda Beat serta menghantam sekali lagi sepeda motor Yamaha Vixion, ” katanya.

Disamping itu, Kanit Laka Lalu Polrestabes Semarang AKP Sugito di tempat mengungkap, Honda Beat berplat nomor H 3601 AWG terbawa bus, yang lalu bus menghantam bagian kanan mobil Inova H 8543 MY yang melaju dari jalan Semeru. Sampai pada akhirnya bus yang masih tetap menyeret motor itu menabrak parit.

” Dua pengendara motor tewas ditempat dengan cidera berat, serta selekasnya dilarikan ke RSUP Dr Kariadi Semarang, ” terangnya.

Sugito mengungkap, dua pengendara yang tewas itu atas nama David Widi (33) warga kompleks Akpol, serta pengendara Yamaha Vixion atas nama Eko Susilo (34) warga Lempongsari, Semarang.

” Penyebabnya kecelakaan masih tetap kita selidiki, tetapi sopir telah kita amankan di kantor untuk memohon info. Sangkaannya, kelalaian pengemudi, ” ujarnya.

Sekarang ini sopir Bus PO Sempurna Santosa masih tetap disuruhi info serta ditahan di Kantor Satlantas Polrestabes Semarang. Masalah ini tetap dalam sistem perlakuan petugas.

About admin

Agen Sbobet