Home / Berita Bola / Everton Perpanjang Catatan Tak Pernah Menang atas Liverpool | Liga Inggris

Everton Perpanjang Catatan Tak Pernah Menang atas Liverpool | Liga Inggris

Everton Perpanjang Catatan Tak Pernah Menang atas Liverpool | Liga Inggris. Everton kembali gagal mendapatkan kemenangan dalam laga Derby Merseyside kontra Liverpool. Berlaga di Goodison Park, klub ebrjuluk The Toffees itu hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 kala menjamu The Reds, akhir pekan lalu.

Dalam laga di markas Everton itu, Liverpool unggul terlebih dahulu di menit ke-42 lewat gol yang dicetak oleh Danny Ings. Dengan cerdik, Ings mencari posisi demi meneruskan umpan sepak pojok yang dieksekusi oleh James Milner dengan menanduknya.

Namun, keunggulan tersebut cuma bertahan selama tiga menit. Tendangan jarak dekat yang dilepaskan Lukaku di alhir paruh pertama menjadi penyama kedudukan 1-1.

Everton selaku tuan rumah kemudian mencoba berinisiatif serangan di awal paruh kedua. Dua kesempatan mencetak gol dimiliki Everton, namun tidak mampu membuahkan hasil.

The Reds berada dalam tekanan sepanjang paruh kedua, di mana The Toffees lebih mendominasi permainan serta menciptakan lebih banyak peluang.

Akan tetapi, nahas bagi Everton, mereka tidak mampu menciptakan gol tambahan. HAsil imbang 1-1 dalam laga derby yang ke-225 tersebut bertahan sampai pertandingan selesai .

Hasil imbang kali ini pun memperpanjang catatan tidak pernah menang Everton dalam laga Liga Primer . Terakhir kali mereka menang dalam laga derbi adalah pada 17 Oktober 2010 silam.

About admin

Agen Sbobet