Home / Berita Bola / Felipe Luis Kritik Jose Mourinho | Liga Inggris

Felipe Luis Kritik Jose Mourinho | Liga Inggris

Felipe Luis Kritik Jose Mourinho | Liga Inggris. Mantan bek Chelsea, yakni Felipe Luis melontarkan kritik atas komunikasi publik yang dilakukan oleh Jose Mourinho. Menurut pesepakbola yang memperkuat Atletico Madrid itu, ucapan Mourinho di hadapan media terkadang merusak image para pemain The Blues.

Sejalan dengan performa negatif Chelsea di musim ini, Mou memang sering melontarkan kritik pada para anak asuhnya secara terbuka. Salah satunya dia lakukan terhadap Eden Hazard, yang dinilai minim kontribusi pada lini pertahanan.

Sebelumnya, Luis sempat bekerja sama dengan Mourinho di musim 2014-15 lalu. Menurut pengalamannya, dia menganggap bahwa pendekatan Mourinho hanya akan menjadi bumerang bagi tim.

“Dia punya gaya yang khas pada saat ebrbicara di hadapan awak media, terutama ketika timnya kalah. Ini terkadang dapat merusak mental seorang pemain. Sejumlah pemain mungkin memperoleh efek positif yang berasal dari kritik, namun sebagian yang lainnya tidak,” kata Luis.

Pada waktu The Blues mengalami kekalahan, kritik Mourinho nukan hanya tertuju pada para pemainnya saja, namun juga kepada wasit. Juru latih berkebangsaan Portugal tersebut sempat menerima dua saksi akibat dari komentarnya seusai laga musim ini.

“Mou terkadang berkata benar namun terkadang dia juga salah. Sehinggam orang akan berpikir bahwa ucapannya absurd,” katanya.

About admin

Agen Sbobet