Home / Berita Umum / Film “Single” Mampu Meledak Lewat Media Sosial | Film

Film “Single” Mampu Meledak Lewat Media Sosial | Film

Di dua pekan usai dirilisnya film berjudul Singgle, jumlah penonton sampai dengan saat ini mencapai 1 juta orang. Dan di Jumat lalu para penikmatnya kian bertambah menjadi 1,23 juta penonton. Ini sebgai dampak pemanfaatan jejering social yang sudah mampu di selai Radity guna melakukan proma dan dibilang ini alat yang bagus dalam menyebarkan karyanya kala itu.

Film yang juga karya Raditya kali ini juga terbilang sukses, dimana kunci kesuksesan kali ini antara lain ada dalam kecerdasan Raditya kala menggunakan media sosial guna menjaring massa guna menonton filmnya itu.

Dia sudah mampu menghimpun 12,7 juta dalam pengikut akun Twitter milik dia @RadityaDika.  Dan dalam YouTube saat ini akun Raditya Dika sudah mampu di-subscribe ebanyak 1,6 juta pengguna YouTube. Mengingat sejauh ini penonton Single merupakan kalangan anak muda yang juga pengguna media sosial. Inilah yang membuat tenar film dia dalam akhir tahun lalu itu.

Raditya eksis mengingat namanya mampu mempertahankan interaksi.  Ini dia lakukan jauh hari jelang shooting film Single, nama Radit sudah mampu woro-woro ke semua pengikutnya akan adanya proyek itu.

About admin

Agen Sbobet