Home / olahraga / Frustrasi Amir Khan Tak Dapat Lawan | Olahraga

Frustrasi Amir Khan Tak Dapat Lawan | Olahraga

Frustrasi Amir Khan Tak Dapat Lawan | Olahraga – Keputusan sosok Manny Pacquiao dalam menunjuk Timothy Bradley guna jadi sosok lawan dalam laga terakhirnya mampu menimbulkan kecemburuan dalam diri Amir Khan. Sang petinju Inggris itu galau meski belum menemukan sosok lawan tangguh dalam tahun 2016.

Dalam waktu lalu Khan mengincar sebuah pertarungan kontra Floyd Mayweather Jr. Tapi petinju yang berbau kontroversial bernegara Amerika Serikat itu tak memilih Khan guna jadi lawan terakhirnya. Mengingat Mayweather justru dalam langkah menunjuk Andre Berto kala sukses dia gulung di 12 September 2015 tahun lalu.

Mengingat kegagalannya itu, sosok Khan kian jadi frustrasi. Dimana dalam pandangannya Eddie Hearn dan juga sosok promotor tinju yang berasal dari Matchroom Boxing, sosok Khan masih dalam langkah bingung dalam memilih lawan kala dianggapnya sepadan bersama Mayweather serta juga sosok Pacquiao.

“Saya sangat tahu kalau Manny Pacquiao merupakan orang baik. Dan Bob Arum (promotor Pacquiao) sosok sahabat saya. Dalam obrolan saya tentang duel Amir Khan kontra Pacquiao. Namanya tegas jika dia tak akan bisa mempertemukan keduanya,” kata Hearn dalam Sky Sports.

About admin

Agen Sbobet