Home / gosip selebriti / Gagalnya Mediasi Soal Harta Gana-gini Venna Melinda | Selebriti

Gagalnya Mediasi Soal Harta Gana-gini Venna Melinda | Selebriti

Mediasi mengenai rebutan harta gana-gini dalam rumah tangga Venna Melinda serta Ivan Fadilla kala dilangsungkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di tanggal (4/4/2016) dalam kabar gagal terwujud.

Mengingat, pihak Venna dalam hal menolak tawaran kala diajukan dari pihak Ivan an juga usulan baru pihak hakim mediasi di PN Jaksel. Dan ini artinya, soal mediasi ini bakalan akan dilanjutkan dalam ranah persidangan. Sidang bakalan akan beragendakan soal pembacaan gugatan yang berasal dari pihak penggugat dimana di dalam hal ini yakni pihak Ivan.

“Jadi saat ini hakim sudah menyatakan gagal. Kemudian nanti akan dilepaskan dalam persidangan kala diputuskan Majelis Hakim,” kata kuasa hukum sosok Ivan bernama Petru Bala Patyyona, ke pihak wartawan elepas persidangan dalam ruangan PN Jaksel.

Petrus juga mneutarakan, jika dalam persidangan sebelumnya, dari pihaknya sudah memberikan sebuah tawaran ke sosok Venna mengenai penyelesaian dari rumah yang ada di Jalan Paso, wilayah Jakarta Selatan, kala dalam kabar taksiran bernilai Rp 6 miliar serta juga sebuah mobil Alphard.

Kata Petrus, saat ini pihak Ivan sudah menawakan rumah tersebut guna dijual serta hasil penjualannya akan dibagi dengan rata pihak kliennya bersama dengan Venna. Dalam putusan kali ini 50 persen harta penjualan akan dibagi dua yakni Venna serta Ivan, dan 50 persen akan diberikan ke anaknya.

About admin

Agen Sbobet