Home / Berita Bola / Guardiola Bakal Hengkang ? | Liga Inggris

Guardiola Bakal Hengkang ? | Liga Inggris

Guardiola Bakal Hengkang ? | Liga Inggris. Philipp Lahm mengungkapkan bahwa pelatih Josep Guardiola bukanlah sosok yang tidak tergantikan dalam klubnya, Bayern Muenchen. Jika saja Guardiola benar benar pergi, Bayern diklaim akan menemukan sosok pelatih yang berkualitas yang lainnya.

Masa kerja Guardiola dengan Bayern akan kadaluwarsa pada akhir Juni 2016 mendatang. Sampai saat ini, kedua belah pihak belum menemui kata sepakat tentang kontrak baru.

Sejalan dengan ketidakpastian masa kerjanya, Guardiola dilaporkan menjadi bidikan klub Inggris, Manchester City. Mereka disebut sebut bakal memcat pelatihnya saat ini, Manuel Pellegrini jika gagal menyumbangkan gelar di musim 2015-16 kali ini.

“Jika saja Guardiola akan segera hengkang dari klub ini, maka saya yakin kami bakal segera menemukan juru taktik hebat yang lainnya. Kami akan selalu menunggu,” ujar Lahm.

Beda jauh dengan sang pelatih, Lahm pun berikrar setia akan terrus berada Bayern. Pemain berumur 32 tahun tersebut telah manandatangani kontrak di The Bavarians sejak tahun 2001 silam.

“Saya tak tidak butuh tantangan yang serba baru. Saya sempat berpikir untuk bergabung dengan Barca beberapa musim yang lalu, namun saat ini saya tidak pernah berpikir tentang hal itu lagi,” kata Lahm.

About admin

Agen Sbobet