Home / Uncategorized / Hamburger Seharga Rp 3,3 Juta | Mancanegara

Hamburger Seharga Rp 3,3 Juta | Mancanegara

Bepergian dalam kawasan Venezuela dalam saat ini tentu sama sekali bukan salah satu pilihan menarik mengingat negara tersebut kali ini dilanda krisis dalam semua sektor kehidupan disana.

Krisis dalam segi politik, ekonomi, serta juga sosial kali ini memamng melilit negara kala dipimpin sang Presiden Nicolas Maduro tersebut. Dimana hal kala saat ini mampu paling dirasakan dalam semua masyarakat disana yakni soal urusan ekonomi serta kesehatan.

Saat inin harga kebutuhan pokok disana memang melambung, soal obat-obatan juga terbatas, serta rumah sakit saat ini juga penuh pasien yang berasal dari kalangan miskin kala kesemuanya tak mampu membayar soal biaya perawatan.

Saat ini saha biaya hidup dalam kawasan Caracas kian mahal dibandingkan dengan Tokyo serta Zurich.

Bagaimana tidak hamburger disana dijual dengan banderol 1.700 bolivar (seharga Rp 3,35 juta) dan Tarif kamar hotel yang standar saja sudah mencapai 69.000 bolivar ( Rp 135,9 juta) dalam tiap malam.

Kalau membayar memakai dollar AS, bakalan akan kian murah, dimana satu hamburger akan dihargai 170 dollar AS (sebesar Rp 2,3 juta). Dimana buat kamar hotel kala tarifnya standar masih berkisar 6.900 dollar AS (sekitar Rp 93,6 juta) dalam tiap malam.

About admin

Agen Sbobet