Home / Berita Bola / Ibrahimovic Waspadai Madrid | Berita Bola

Ibrahimovic Waspadai Madrid | Berita Bola

Ibrahimovic Waspadai Madrid | Berita Bola. Sosok penyerang Paris Saint-Germain (PSG), yakni Zlatan Ibrahimovic memberi sinyal waspada terhadap Real Madrid, sesaat menjelang pertemuan kedua kubu di pekan ketiga Grup A dalam ajang Liga Champions, hari Rabu (21/10) esok. Dua gol yang diciptakannya ke jala Bastia dalam laga Ligue 1, Sabtu (17/10) lalu, menjadi indikasi jika si penyerang berkebangsaan Swedia itu tengah dalam kondisi on-fire.

Dua gol eks striker AC Milan itu terjadi di 20 menit terakhir dalam kemenangan 2-0 untuk PSG, dan membuat mereka kokoh sebagai pemuncak \klasemen dengan total raihan 26 poin. PSG saat ini unggul lima angka dengan rival terdekatnya, Angers.

Hasil itu membuat PSG tidak terkalahkan dalam 10 laga yang sudah dilakoninya, termasuk menang dalam dua pertandingan perdana di ajang Liga Champions. Hal ini membuat skuat arahan Laurent Blanc merasa sangat percaya diri jelang laga menghadapi Madrid.

“Ini raihan yang sangat bagus menghadapi Bastia, sebab kami telah mampu mengalahkan tim yang kabarnya sulit dihadapi,” kata pemain berumur 34 tahun itu kepada awak media.

“Kami mendapatkan hasil buruk di sini musim lalu saat takluk 2-4. Namun hari ini kami akan mencuri tiga poin serta melanjutkan usaha demi memenangkan gelar.”

About admin

Agen Sbobet