Home / Berita Bola / Ini Pernyataan Rodgers Setelah Lengser | Liga Inggris

Ini Pernyataan Rodgers Setelah Lengser | Liga Inggris

Ini Pernyataan Rodgers Setelah Lengser | Liga Inggris. Pada akhirnya Brendan Rodgers melontarkan pernyataan untuk kali pertama di hadapan awak media, selepas dirinya dipecat dari jabatan manajer The Reds. Rodgers dipecat seusai hanya manraih hasil seri 1-1 dalam laga Derby Merseyside kontra Everton, di Goodison Park Studium akhir pekan lalu.

Setelah itu, nama Juergen Klopp serta Carlo Ancelotti pun masuk dalam daftar kandidat terkuat sebagai juru latih anyar Liverpool. Rodgers pun berharap, di tangan penerusnya, si Merah akan menjadi tim yang lebih bagus.

“Pasti aku sangat kecewa karena harus pergi dari klub. Bagiku, adalah suatu kehormatan serta hak istimewa mendapat kepercayaan untuk mengelola sebuah klub besar selama tiga tahun terakhir ini,” kata Rodgers kepada awak media.

“Skuat sekrang ini tengah berada di masa transisi, namun mereka punya bakat serta menunjukkan rasa kebersamaan sebagai sebuah tim. Aku berharap bisa meyaksikan mereka terus berkembang dalam beberapa waktu mendatang, dan aku juga berharap penerus saya nanti mampu melakoni tugasnya dengan bagus musim ini,” kta mantan manajer Swansea City itu.

Rodgers juga tidak lupa mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak di Liverpool, termasuk para fans yang juga sempat menginginkannya untuk segera pergi dari Anfield.

About admin

Agen Sbobet