Home / Berita Bola / Jordon Ibe Ingin Seperti Lewandowski | Liga Inggris

Jordon Ibe Ingin Seperti Lewandowski | Liga Inggris

Jordon Ibe Ingin Seperti Lewandowski | Liga Inggris. Pemain belia Liverpool, yakni Jordon Ibe, menyatakan bahwa dirinya mampu mengikuti langkah Robert Lewandowski, sosok pemain bintang yang sempat menjadi anak asuh Juergen Klopp saat masih Borussia Dortmund.

Lewandowski termasuk salah satu pemain penting Dortmund pada saat mereka melaju ke parta final Liga Champions tahun 2013 silam. Namun, Dortmund juga masih mengandalkan pemain didikan Klopp yang lain macam Mario Gotze, Hummels serta Gundogan.

Ibe tidak membantah kualitas Klopp dalam hal mengembangkan pemain belia. Dengan bantuan sang manajer, Ibe berharap mampu mengeluarkan semua potensi yang dia miliki.

“Klopp tentunya melakukan pekerjaan top saat masih di Borussia Dortmund. Kenyataan bahwa ada peranan yang sangat besar dari pemain belia dalam kesuksesannya yang turut menyenangkan hati saya,” kata Ibe.

“Meningkatnya performa pemain belia Dortmund tidak hanya sedikit. Beberapa di antaranya, macam Robert Lewandowski, sukses mencapai tingka tertinggi dalam kompetisi Liga Champions. Mudah mudahan, Klopp akan membantu saya,” tandasnya.

Saat ini, Ibe mulai memperoleh kepercayaan untuk bermain di skuat inti. Dia telah menjalani sembilan laga Premier League, dan tiga di antaranya menjadi starter, dan mencetak gol perdananya bagi The Reds kala kontra Rubin Kazan.

About admin

Agen Sbobet